Silsilah keluargaku

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
   Oke guys bertemu lagi dengan saya. Dalam blog sebelumnya aku sudah memperkenalkan diri dan menceritakan kisah singkat mengenai perjalanan hidupku. Nah kali ini aku akan menceritakan sekilas mengenai perjalanan hidupku. Nah kali ini aku akan menceritakan sekilas mengenai silsilah keluargaku. 

Silsilah keluargaku aku mulai dari buyutku dari pikah ibukku dahulu, Ibu dan bapak dari Nenekku yaitu Alm mukahar dan Alm Rukayah yang mempunyai anak yaitu Nenekku yang bernama Romiyati dan buyut dari bapak dari bapak dan ibu dari kakekku yaitu Alm. Sumi dan Alm sariani yang mempunyai anak kakekku yang bernama Nursalim dari Nenekku dan kakekku mempunyai anak yaitu Ronggib, Nandiroh, Rozak, Ipah. 

Kemudian aku menerangkan silsilah dari ayahku. Dimulai dari pihak bapak dari kakekku lebih dahulu yaitu Alm karmani dan Alm. Napsiyah dari beliau berdua mempunyai anak kakekku yang bernama shopingi (Alm). Kemudian dari pihak bapak dan ibu nenekku yang bernama Tasripah dan Alm kardono yang aku sebut buyutku dari beliau mempunyai Nenekku yang bernama mbah ini dari kakek dan Nenekku mempunyai anak Fahrurozi, Rustamji, Widjanarko. Kemudian ayah dan ibuku menikah mempunyai 2 orang anak yaitu kakakku yang bernama Eka Anas, dan Saya(Dwi Novita Ramandani). Demikian silsilah keluarga dari bapak dan ibuk saya. 

Waaalllaikummsalammm Wr. Wb. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Motifasi Hidup